Keenam kesalahan paling umum dilakukan saat memulai bisnis dengan Twitter

Twitter banyak digunakan di dunia, kebanyakan pengusaha, bisnis, investor menggunakan Twitter. Jadi, ini adalah jejaring sosial yang layak dimulai di Facebook dan LinkedIn.
Keenam kesalahan paling umum dilakukan saat memulai bisnis dengan Twitter
Membentuk perusahaan startup pada periode saat ini sangat sulit. Kenyataan menunjukkan bahwa ketika memulai sebuah perusahaan baru yang sulit ditemui ternyata jauh lebih besar dari yang dibayangkan. Penuh ketidakpastian, masalah, hambatan bagi Anda muncul cara memulai bisnis. Twitter di Vietnam terbatas tapi ini adalah jaringan sosial yang sangat berguna untuk bisnis dan start-up. Namun, untuk memanfaatkan keuntungan jejaring sosial ini, sebaiknya hindari kesalahan berikut.



1. Jangan gunakan hashtag dengan benar.

Hashtag adalah sebuah kata (atau urutan karakter berturut-turut) yang ditempatkan setelah tanda #. Ini digunakan sebagai alat untuk membantu kelompok mengumpulkan informasi, sehingga pengguna dapat mengeklik hashtag dan melihat semua pesan yang berisi hashtag tersebut.

Asumsikan informasi media sosial Anda bersifat publik, dan Anda menggunakan hashtag untuk mendapatkan pos Anda kepada orang-orang yang menyukai minat Anda. Jadi posting Anda tidak hanya ditampilkan oleh orang yang menonton Anda atau penggemar Anda, namun konten ini bisa menjangkau orang lain yang tidak mengenal Anda namun memiliki kekhawatiran. untuk topik serupa Memilih hashtag yang tepat dapat membantu Anda mengembangkan pos jaringan sosial Anda ke ribuan calon pelanggan.

Pelari dapat menggunakan hashtag untuk aliran tweet. Namun, penelitian dan penggunaan selektif hashtag mempromosikan kelebihan alat ini. Peserta dapat menggunakan hashtag untuk mengklasifikasikan tweet mereka sebagai #startup #mobile dll.

Ketika Startup muncul dengan strategi untuk apa yang ingin Anda tweet, penelitian topik yang paling populer atau cenderung disebutkan. Menggunakan hashtag ini dalam tweet alami adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

2. Menggunakan Hashtag tidak fleksibel.

Saat menggunakan hashtag, startup harus mencatat apa yang sedang dibicarakan hashtag. Twitter sebagai tempat untuk berbicara, menghabiskan waktu menjelajahi hashtag untuk menggunakan akan memastikan bahwa tweet tersebut dipajang untuk menarik perhatian dan mampu meyakinkan orang. Hal ini sangat penting dalam membangun citra startups serta bisnis, produk dan layanan.

Jika Anda mengirim terlalu banyak file sampah atau benang yang tidak masuk akal bagi Anda dan semua orang di Twitter maka orang akan memiliki pandangan buruk tentang Twitter Anda, dan orang akan menyusut saat mereka mengikuti Anda.

3. Tidak terpakai @ nama orang tersebut membutuhkan tag yang paling efektif.

Saat memulai bisnis, jawab satu pelanggan, katakanlah pelanggan memiliki 10.000 pengikut dan 10.000 pengikut. Jika Anda ingin mengirim surat terima kasih, mohon tulis "Terima kasih telah menggunakan produk kami", Anda harus menulis "Terima kasih telah mempercayai layanan kami, @ nama pelanggan ". Dengan cara ini, 20.000 orang melihat Anda dan pelanggan Anda dapat melihatnya. Posisi karakter @ membuat perbedaan besar, jadi pemula selalu ingat untuk meletakkan selembar teks sebelum karakter @ mendapatkan efek terbaik. Ini adalah cara termudah untuk menarik perhatian. Jangan lewatkan saja.

4. Jangan gunakan gambar saat tweeting.

Sebuah tweet yang sempurna adalah tweet gambar, yang meningkatkan daya tarik untuk berbagi konten, dan fitur baru Twitter akan mendukung tweet dengan lebih banyak gambar saat ditampilkan pada umpan baru. Lainnya Jika Anda mulai merancang gambar grafis dengan garis tweet yang menarik, pastikan jumlah orang yang melihat dan retweeting meningkat drastis. Ini sangat relevan saat meluncurkan kampanye pemasaran atau promosi ke masyarakat.

5. Retweet semuanya.

Awal pertunjukan melihat banyak informasi menarik di twitter dan retweeted. Ini tidak membawa hasil tetapi juga meningkatkan jumlah orang yang tidak mengikuti, sebagai gantinya, masukkan perspektif pribadi atau informasi menarik lainnya. Kreativitas setiap kali Anda melakukan gerakan di Twitter dapat meningkatkan efektifitas branding dan meningkatkan pengikut.

6. Terima kasih kepada editor Tweet

Apakah Anda menjadwalkan tweet? Atau apakah Anda berlangganan layanan tweet otomatis atas nama Anda? Jika tweet terlihat seperti dibuat secara otomatis, orang tidak akan mau mengikuti Anda lagi.
Apa yang orang ingin lihat di Twitter adalah mendengar suara sejati Anda, secara real time. Mereka tidak menginginkan kutipan cerdas yang Anda siapkan dan muncul di waktu strategis atau cerita utama yang dipilih dari layanan pihak ketiga.
Twitter adalah untuk berinteraksi, tidak hanya untuk membuang kata-kata yang tidak berarti. N


EmoticonEmoticon