Cara mengunduh video dari Facebook ke iPhone menggunakan aplikasi Shortcut

adalah jejaring sosial yang paling banyak digunakan di Vietnam, dan karena sangat populer, ada banyak fanpage yang dibuat untuk berbagi video lucu dan lucu. Saya adalah salah satu orang yang sangat sering menonton video di Facebook dan tiba-tiba saya bertemu dengan video yang sangat saya sukai, saya ingin mengunduhnya ke iPhone untuk ditinjau nanti?

Sebelumnya, saya telah menginstruksikan Anda untuk mengunduh video dari Facebook ke iPhone melalui aplikasi pihak ketiga ( lihat di sini ) tetapi memiliki beberapa langkah dan banyak dari Anda tidak akan dapat mengikuti. Dan dengan munculnya aplikasi shortcut (jalan pintas) pada iOS 12 , hal yang sekarang jauh lebih sederhana kemudian.

Pada artikel sebelumnya, saya menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari YouTube ke iPhone Anda, iPad melalui aplikasi Shortcut ini. Dalam posting hari ini, saya akan terus berbagi dengan Anda cara mengunduh video dari Facebook - jejaring sosial dengan banyak pengguna dan banyak video bagus.

Untuk memulai, unduh aplikasi Pintasan gratis di App Store terlebih dahulu . Klik di sini untuk mengunduh.

Petunjuk untuk mengunduh video Facebook menggunakan aplikasi Shortcut
1.  Klik tautan di bawah untuk mengunduh   pintasan Unduh Facebook ke aplikasi Pintasan Anda.

Unduh pintasan Unduh Facebook
Segera Anda akan ditransfer ke aplikasi Shortcut, tekan tombol Get the blue shortcut (Get Shortcuts) untuk mengunduh shortcut tersebut.

tai-movie-tat-facebook-unduh
2.  Setelah Anda memiliki pintasan, buka aplikasi Facebook di perangkat Anda dan pilih artikel yang berisi video yang ingin Anda unduh.

3.  Klik opsi  Bagikan di  bawah video dan kemudian pilih Salin tautan.

Bagaimana cara menyalin video Facebook?
4. Setelah Anda memiliki tautan video yang ingin Anda unduh, buka aplikasi Shortcut dari layar utama dan pilih pintasan  Download Facebook  berwarna biru yang baru saja Anda unduh.

tai-video-facebook-bang-phim-tat
5. Ketika Anda menjalankan shortcut ini untuk pertama kalinya, pesan akan muncul (jika ada) pertanyaan Anda pasti menjalankan shortcut ini atau tidak, Anda pilih  Jalankan shortcut  (Run Shortcuts)  offline.

telinga video youtube film negara tat
Tunggu pintasan berjalan sedikit, pilih Unduh video ke perangkat Anda .

Jika Anda memilih Konversi ke file audio , video yang Anda pilih akan dikonversi menjadi file dengan audio saja (seperti lagu) dan disimpan ke iCloud Drive atau aplikasi File pada perangkat.

tai-video-facebook-bang-phim-tat
Waktu pemuatan akan sangat tergantung pada panjang video dan kecepatan jaringan Anda, jika panjang video lebih besar, waktu pemuatan akan lebih lama.

6. Setelah proses pengunduhan video selesai, Anda akan menerima pesan bahwa video telah disimpan ke aplikasi foto Anda.

tai-video-facebook-bang-phim-tat
Sekarang, Anda dapat mengakses aplikasi foto di iPhone, iPad dan memeriksa apakah video yang Anda unduh telah muncul di dalamnya, saya yakin kepada Anda bahwa jika Anda mengikuti petunjuk di atas, apa pun itu Ada video yang telah Anda unduh untuk dilihat.

Perbarui pintasan
Sering kali pintasan keyboard yang salah tidak lagi dapat digunakan, saya akan memiliki pembaruan untuk memperbaiki kesalahan, jadi jika Anda ingin menggunakan versi terbaru, silakan instal pintasan lain yang disebut UpdateKit .

Klik di sini untuk mengunduh UpdateKit
Saya telah mengintegrasikan UpdateKit pada pintasan Unduh Facebook di atas sehingga ketika Anda menginstal UpdateKit, Anda akan selalu menerima pembaruan terbaru, memastikan pintasan berfungsi dengan stabil dan bebas kesalahan.

Kesalahan pintasan? Tidak bekerja
Jika dalam proses menggunakan jalan pintas Anda menemukan kesalahan, tolong laporkan kesalahan kepada saya dengan berkomentar langsung di bawah , saya akan mencoba untuk memperbaikinya sesegera mungkin.

Kesimpulan
Jadi saya menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari jejaring sosial Anda Facebook ke iPhone dan iPad Anda dengan cara yang sederhana, Anda tidak perlu lagi melakukan banyak langkah rumit seperti sebelumnya untuk mengunduh video. Saya sedang menelepon lagi.

Apakah menurut Anda cara pintas ini bermanfaat? Jika demikian, bagikan artikel ini dengan teman dan kerabat Anda sehingga mereka juga dapat mengunduh video Facebook ke komputer Anda dengan mudah.


EmoticonEmoticon