Bisnis tumbuh berkat Twitter

Menurut banyak pakar pemasaran, Twitter menawarkan banyak peluang bagi usaha kecil dan menengah. Keberhasilan penggunaan jaringan sosial ini akan menjadi kunci untuk membawa Anda pelanggan tercepat. Selain menjual di Twitter Anda juga menggunakannya seperti alat riset pasar, pesaing atau dukungan pelanggan, bahkan mengetuk tren terkini ke ide pasar untuk rencana mendatang. Artikel ini akan berbagi beberapa efek Twitter lainnya yang harus Anda ketahui.
Bisnis tumbuh berkat Twitter
Isi terdiri dari dua bagian:

Mengapa memilih Twitter dalam bisnis?
Kiat bisnis yang efektif di Twitter
1. Mengapa memilih Twitter dalam bisnis?
Sebuah survei baru-baru ini oleh American Small Business Association menunjukkan bahwa hanya 26% pemilik usaha kecil yang menggunakan Twitter. Jaringan sosial ini akan menciptakan hubungan yang berarti dengan pelanggan, mitra bisnis, pemasok.

Sebelum Anda terlibat dalam alat media sosial, Anda harus menentukan tujuan Anda dengan jelas, tanpa terkecuali Twitter. Misalnya, perusahaan kosmetik tidak akan mencoba mencari pelanggan baru melalui Twitter, alih-alih menggunakan situs ini untuk memberikan informasi yang kredibel melalui tweet yang sangat khusus, sehingga meningkatkannya. prestise dan suara dengan khalayak potensial. Jadi pertama Anda perlu menemukan target pasar Anda di Twitter kemudian melihat apakah Anda bisa memberi mereka nilai nyata.

Bagi para ahli pemasaran, mereka selalu memiliki visi jejaring sosial. Menurut banyak pakar pemasaran, Twitter menawarkan banyak peluang bisnis online untuk usaha kecil dan menengah. Keberhasilan penggunaan jaringan sosial ini akan menjadi kunci untuk membawa Anda ke pelanggan tercepat hari ini

Saat ini, bisnis jejaring sosial lebih mudah berkembang dan lebih sukses dibanding saluran bisnis lainnya. Ini adalah alat yang mudah untuk berinteraksi dengan pengguna internet di mana-mana. Sebuah situs web yang bagus, produk berkualitas, kaya Anda tidak perlu takut produk Anda tidak dijual di jejaring sosial. Selain alat penjualan seperti Facebook, Pinterest, Instagram, Twitter juga merupakan Saluran perdagangannya besar dan digunakan oleh mayoritas pengguna.

2. Tahu bagaimana berbisnis di Twitter
Rancang halaman twitter Anda karena ini mewakili blog Anda
Di twitter Anda bisa mendesain halaman Anda seperti blog. Berikan foto pribadi, judul gambar dan tema yang mewakili blog Anda. Berikan penjelasan singkat tentang blog anda.

Setelah logo merek itu efektif, pengeposan gambar diri Anda sangat penting, sehingga membuat kepercayaan bagi pelanggan. Ini menciptakan keramahan, yang mengarah ke lingkaran Anda diperluas. Inilah cara terbaik bagi Anda untuk berinteraksi secara langsung dan efektif dengan pelanggan Anda di Twitter.
 Bagikan halaman twitter Anda dengan teman Anda dan tingkatkan pengikut Anda
Anda tidak akan menerima lalu lintas dari Twitter tanpa pengikut Anda. Jadi Anda harus melacak orang lain dan berbagi akun twitter Anda secara online di mana saja. Anda dapat berbagi melalui facebook, google plus dan media sosial lainnya untuk melacak Anda.

Mungkin hal paling cerdas yang bisa Anda lakukan dengan Twitter adalah menggunakannya untuk membangun hubungan orang-orang di niche Anda. Anda ingin membangun hubungan dengan para pemimpin di industri Anda dan juga calon pelanggan potensial Anda. Menempel tweet Anda dari para pemimpin di industri Anda akan memberi Anda wawasan yang hebat mengenai berita terbaru dan juga memberi Anda beberapa gagasan bagus mengenai berbagai hal. perlu membawa bisnis sendiri.

Meluangkan waktu untuk membangun hubungan dengan pengikut Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi yang benar-benar dihargai oleh pelanggan atau prospek Anda. Hal ini penting di dunia online karena Anda biasanya tidak memiliki kontak tatap muka dengan pelanggan Anda terutama jika Anda tidak memiliki toko batu bata dan mortir sehingga mereka bisa datang sendiri. .

Gunakan Twitter untuk mendukung pelanggan
Sebagai orang bisnis online, Anda perlu menyadari pentingnya layanan pelanggan, yang merupakan cara yang sangat penting untuk membangun merek dan menghubungkan pengguna. Jadi memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk mengatasi keluhan pelanggan.

Melacak berita yang terkait dengan industri atau klien Anda. Retweet artikel dan cerita yang akan menarik perhatian dari para pengikutnya. Semakin tinggi nilai Anda, semakin banyak kredibilitas yang akan Anda terima, semakin kuat hubungan Anda dengan pelanggan Anda.

Luangkan waktu setiap hari Mengelola aktivitas Twitter Anda.
Penting untuk menghabiskan waktu setiap hari untuk mengelola aktivitas Twitter Anda. Anda ingin mencari hal-hal baik untuk dicicit serta melihat umpan twitter Anda untuk melihat apa itu


EmoticonEmoticon