Buat Iklan Instagram - Jalankan iklan Instagram dengan Mudah

Buat Iklan Instagram - Jalankan iklan Instagram dengan Mudah

Setelah lama meluncurkan dan menguji Iklan Instagram telah memungkinkan pengguna di indonesia mulai membuat iklan dari 14/10/2015.

Semua orang melakukan pemasaran sosial, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online seperti saya, ... tampaknya sangat senang dengan peluncuran ini, ada yang ingin menguji apakah iklan instagram sama efektifnya dengan Iklan Facebook atau tidak atau mungkin juga lebih banyak lagi. Apakah kamu
A. Mengapa memilih Instagram?
Bagi mereka yang telah menjalankan iklan Facebook Ads juga tahu bahwa iklan Facebook menghasilkan keuntungan yang besar, bahkan sangat besar bagi banyak individu dan bisnis. Tapi situasi saat ini, banyak orang menjalankan iklan menyebabkan tawaran tinggi untuk push up, banyak persaingan.

Banyak toko online menggunakan Iklan Facebook dengan sangat efektif, banyak bisnis telah menggunakan Iklan Facebook dengan sangat baik dalam branding, ada banyak kisah sukses tentang Iklan Facebook di dunia dan juga di Vietnam Anda. dapat dengan mudah ditemukan di internet.

Diriku membuat MMO (menghasilkan uang secara online) Iklan Facebook telah membawa banyak kesuksesan bagi diri mereka sendiri dalam rangkaian uang dengan Teespring dan menghasilkan uang dengan CPA.

Bagaimana dengan iklan Instagram? Dengan komunitas lebih dari 400 juta pengguna, Instagram sekarang merupakan salah satu jaringan jejaring sosial terbesar dan menjanjikan platform periklanan mobile terbesar di dunia.

Di negara maju seperti AS, Inggris, ... Instagram tidak lagi aneh, mereka menggunakan Instagram saat mereka menggunakan Facebook, sehingga periklanan di Instagram akan menjadi peluang bagus bagi mereka yang menghasilkan uang secara online, Terutama pemasaran afiliasi adalah dengan pasar ini.

Sedangkan untuk pasar Vietnam, instagram adalah langkah demi langkah untuk mengimpor, meski jumlah pengguna tidak tinggi dengan Facebook, namun juga relatif, terfokus pada kaum muda, cocok untuk perorangan dan bisnis untuk mempromosikan. Jenis barang ini sesuai untuk kelompok usia ini.

Apakah Anda sedang berbisnis di pasar luar negeri atau di Vietnam, iklan Instagram adalah bentuk promosi yang TIDAK BISA LUPA.

Instgram telah memberi banyak merek hebat untuk menguji Iklan Instagram dan membawa banyak efisiensi tinggi, Anda dapat mempelajari lebih banyak kisah sukses di sini. Di sisi positifnya, Instagram's 50%

Dan pertumbuhan pengguna dan interaksi belum berhenti, bahkan berkembang pesat tahun ini. Instagram diharapkan memiliki 100 juta pengguna di AS pada 2018, sebuah informasi yang sangat menarik bagi individu dan bisnis pemasaran online. Di Vietnam juga, instagram semakin banyak orang gunakan.

Instagram memiliki platform desktop dan seluler, namun sebagian besar digunakan oleh ponsel melalui aplikasi seluler karena antarmuka seluler yang bagus, mudah digunakan, dan sangat interaktif.

Seiring dengan tren belanja melalui mobile semakin pesat. Iklan Instagram adalah kesempatan kecil bagi pengiklan untuk mempromosikan produk dan layanannya.

B. Jenis iklan yang bisa digunakan pada instagram
Iklan Instagram akan menjadi sesuatu yang baru, Anda harus terbiasa dengannya, pertama-tama lihat Instagram yang memungkinkan Anda membuat jenis iklan.

Iklan akan selalu memiliki karakter Sponsor (Sponsor) seperti Facebook di pojok kanan atas agar bisa dibedakan dari postingan biasa.

1. Iklan Gambar - Iklan Gambar Instagram
Dengan metode periklanan gambar Instagram, individu dan bisnis dapat mengenalkan produk dan layanan mereka melalui gambar yang indah. Anda dapat mempromosikan produk atau merek Anda melalui gambar-gambar ini. .

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, gambar adalah tombol "pelajari lebih lanjut" ajakan bertindak, dengan tombol ini Anda dapat melampirkan situs web Anda untuk mengeklik pelanggan untuk melihat lebih banyak. merek atau produk Anda, atau dapat memesan melalui situs web Anda.

Selain tombol Learn More, Anda dapat menempatkan tombol ajakan bertindak lainnya, seperti Book Now, Download Now, Shop Now, dan Sign Up. ....

Bergantung pada tujuannya, pengiklan bisa menggunakan tombol yang sesuai, dan perhatikan bahwa dengan jenis iklan ini Anda hanya bisa menggunakan SATU gambar.

2. Iklan Video - Iklan Video Instagram
Jika Anda menggunakan Facebook, Anda sudah tahu kekuatan Video. Jika Anda ingin "menciptakan profesionalisme" untuk merek Anda, iklan video Anda di Facebook dan Instagram adalah sesuatu yang tidak boleh Anda abaikan, jalankan iklan di kedua platform dan bandingkan hasilnya.

Instagram memungkinkan Anda menjalankan iklan dengan video hingga 30 detik, Anda bisa mendapatkan ide saat ini.

3. Transfer - Iklan Korsel Instagram
Mirip dengan iklan Iklan Produk Multi Facebook, opsi ini merupakan cara terbaik bagi siapa saja yang ingin mempromosikan produk dengan beberapa model atau pilihan berbeda bagi pelanggan atau pengiklan yang ingin menceritakan sebuah cerita. secara berurutan dari kiri ke kanan, mengarah ke tujuan akhir pada gambar akhir, yang ditujukan untuk menangkap mentalitas pelanggan untuk memberi label atau merangsang keputusan pembelian pelanggan.

Pengiklan dapat menambahkan sejumlah opsi produk dengan gambar, tombol tatap muka "pelajari lebih lanjut", "buku sekarang", "toko sekarang", ... akan muncul di bawah setiap foto, pelanggan akan menggesek untuk melihat dan Pilih produk yang Anda sukai maka Anda bisa menekan tombol untuk memesan melalui situs Anda, iklan ini harus menjadi pilihan populer saat Iklan Instagram hadir di Vietnam.

Ada kemungkinan Iklan Korsel tidak mengizinkan iklan yang berjalan untuk unduhan aplikasi, yang akan diperbarui nanti

4. Marque Ads Instagram
Ini mungkin merupakan tambahan terbaru dari Instagram, tidak banyak informasi tentang jenis iklan ini. Ini bisa menjadi bentuk iklan untuk raksasa merek, saat iklan dijamin berada di urutan pertama pada contoh Instan baru dengan tayangan iklan yang berbeda, jangkauan untuk satu. Pengguna bisa naik sampai tiga kali sehari dengan anggaran yang sangat besar.

Informasi tentang jenis iklan Marquee ini akan diperbarui segera setelah kiemtiencenter

C. Bagaimana cara menjalankan iklan Instagram
Saat ini, Instagram telah mampu membuat iklan melalui iklan Facebook, atau Anda bisa menggunakan Power Editor seperti Facebook Ads untuk mendapatkan akses ke berbagai alat periklanan. lebih dari cukup

Jika Anda baru, berikut adalah petunjuk terperinci yang akan membantu Anda memulai kampanye Iklan Instagram.

1. Mendaftar akun Facebook Business dan Facebook Ads
Jika Anda ingin masuk ke Power Editor, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Iklan Facebook, saya memiliki artikel tutorial terperinci untuk membuat akun Facebook Ads melalui Facebook Business Manager di artikel berikut, Harap praktekkan dan buat akun Facebook Iklan Anda sendiri, jika Anda memiliki akun, lompati langkah ini:

2. Hubungkan akun Facebook Business Anda ke akun Instagram Anda
Membuat akun instagram, Anda tidak menginstruksikan lagi, Anda pergi ke Instagram.com untuk membuat, jika Anda tidak dapat membuat komputer, Anda harus memiliki smartphone, mendownload aplikasi instagram untuk membuat akun yakin. Perhatikan bahwa akun instagram Anda HARUS memiliki perwakilan untuk menjalankan iklan

Untuk menghubungkan akun instagram agar mulai menjalankan iklan, Anda pergi ke Pengelola Bisnis Facebook di bawah tautan:

Pilih Pengaturan Bisnis => Akun Instagram

instagram-iklan

Kemudian klik pada Claim New Instagram Account:

instagram-iklan

Masukkan nama login anda, Instagram password dan klik Next

instagram-iklan-akun

Pilih akun Facebook Ads yang akan link ke akun instagram ini untuk menjalankan iklan

3. Cara membuat iklan Instagram menggunakan Pengelola Iklan Facebook dasar
Di pengelola iklan, klik Buat Kampanye untuk membuat kampanye iklan baru

instagram high-light

Menjalankan iklan dengan Instagram hanya berlaku untuk jenis iklan yang Anda distribusikan di bawah ini, jika Anda memilih gaya lain tidak akan berjalan dengan instagram.

Ke atas ke bawah: Meningkatkan lalu lintas untuk situs web Anda, meningkatkan rasio konversi (pembelian), meningkatkan pemasangan aplikasi, dan meningkatkan penayangan video. Pilihannya ada pada Anda, karena setiap orang memiliki tujuan periklanan yang berbeda, Anda memutuskan iklan mana yang sesuai untuk bisnis Anda, pilihlah.

instagram high-light

Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan situs web Anda, pilih "Kirim orang ke situs web Anda", lalu isi tautan web, pilih piksel konversi (jika ada), beri nama kampanye, dan klik Setel pemirsa & anggaran untuk ditangkap. Awalnya targetkan pelanggan dan tetapkan anggaran untuk kampanye ini.

optik-tinggi-instagram

Selanjutnya adalah saat Anda menargetkan target pemirsa yang ingin dijangkau iklan Anda. Target ini sama dengan target Facebook Ads, karena data untuk mengiklankan Instagram juga merupakan data dari Facebook

Misalnya, gambar di bawah ini Targetkan kepada orang-orang di Vietnam yang telah mengunjungi situs mereka.

target-instagram-iklan

Dengan anggaran, jika Anda baru menjalankan iklan, anggaran mungkin kecil, dengan 100 ribu per kampanye per hari. Pada pengoptimalan dan tawaran (bid) Anda tetap sama, iklan akan secara otomatis mendistribusikan cara terbaik.

Anda dapat melihat bahwa kolom sisi kanan menunjukkan taksiran jumlah orang yang akan mencapai iklan Anda.

ngan-sach-instagram-ads

Setelah selesai, Anda tarik ke bawah, beri nama iklan ini dan pilih Creative Iklan untuk memilih posisi iklan serta menyesuaikan gambar, kata-kata yang ditampilkan di iklan. Perhatikan saat menjalankan iklan dengan Instagram, Anda harus mengupload gambar persegi, Facebook merekomendasikan ukuran gambar 1080 x1080 piksel. Anda klik pada Add images untuk mengupload gambar iklan

Jika Anda hanya ingin menjalankan iklan Instagram agar pengukuran Facebook lebih mudah dan efektif daripada Facebook, Anda dapat menonaktifkan iklan Facebook (Desktop News Feed, Mobile News Feed, Network Pemirsa, Kolom Kanan). ) dan hanya untuk iklan Instagram.

Teks panjangnya hingga 25 karakter dan deskripsi teksnya sampai 90 karakter, jadi perhatikan dengan cermat dan jadikan standar, judul dan deskripsi sebagai faktor penting untuk perhatian pelanggan. Iklan, produk, dan layanan Anda.

Jadi pengaturannya sudah selesai, Anda tarik ke bawah hit Place Order untuk menyelesaikannya, Facebook akan menjelajah iklan anda dalam beberapa jam atau lebih cepat (akun iklan baru bisa 1-2 hari baru disetujui)

4. Cara membuat iklan Instagram menggunakan Power Editor
Jika Anda ingin membuat sketsa dan belajar lebih banyak tentang Facebook, Instagram, gunakan Power Editor. Akan ada lebih banyak alat daripada manajer iklan biasa.

Untuk menuju ke Power Editor, pertama-tama kita masuk ke Pengelola Iklan Facebook dan klik pada Power Editor yang terletak di bar bagian atas:

Antarmuka Power Editor agak ringan dengan pemula, tapi Anda akan terbiasa, klik Create Campaign:

instagram high-light

Kemudian kita mulai membuat kampanye baru, beri nama kampanye, Jenis Pembelian pilih Lelang, Tujuan Anda bisa memilih salah satu dari empat pilihan berikut sesuai dengan tujuan menggunakan Iklan Instagram seperti yang kita katakan di atas.

Seperti di bawah ini, saya akan memilih Click To Website, lalu membuat iklan dan iklan baru, memberi nama masing-masing, Anda mengerti: Dalam kampanye, Anda dapat membuat kumpulan iklan, dalam iklan yang Anda tetapkan buat iklan

Terakhir klik Create

instagram-ads-power-editor

Setelah dibuat, Anda klik pada iklan yang ditetapkan, seret ke bawah Penempatan untuk menyesuaikan posisi iklan, Anda bisa melihat opsi Iklan Instagram, Anda bisa menghapus jenis iklan lainnya.

Anda bisa menargetkan objek seperti Facebook Ads, menggunakan parameter Facebook Ads, tergantung di lapangan, layanan akan memiliki target yang berbeda, jadi target ini Anda akan menargetkan diri dengan skill, product. , layanan anda sendiri. Pikirkan siapa yang akan tertarik dengan produk Anda untuk ditargetkan. Facebook memiliki banyak data seperti Demographic, Interest, Behavior, .. membantu anda menyaring.

Pada target audiens dan anggaran tidak mengatakan apa-apa lagi, Anda melakukan hal yang sama seperti item 3, pada gambar ke atas gambar persegi:

he-ray-high-instagram

Setelah selesai klik Review Changes untuk meninjau perubahannya, lalu klik Continue untuk menyelesaikan bagian bawah.

optik-tinggi-instagram

Waktu iklan juga beberapa jam, iklan baru akun 1-2 hari. Parameter iklan Anda benar-benar berada di luar tata letak iklan normal. Setiap kali Anda ingin mengedit iklan Anda, Anda masuk ke editor Power, mendownload iklannya, kemudian mengedit akun dan kemudian tekan review change dan continue to save.


EmoticonEmoticon