Memperbaiki "Tidak dapat membuat sambungan yang handal untuk server" di Google Play

Bahkan memiliki konektivitas Wi-Fi valid atau bekerja jaringan data seluler, Anda mungkin menemukan aplikasi Google pada perangkat Android Anda, terutama Google Play Store, mengganggu Anda dengan bug dengan mengatakan 'Tidak dapat membuat sambungan yang handal untuk server. Ini bisa menjadi masalah sementara atau ponsel Anda mungkin tidak dapat mengakses layanan data. Jika terus, hubungi Customer Care '.
http://caramengatasisolusiandroid.blogspot.co.id/
Beberapa alasan berada di balik ini dan yang kami mendeteksi adalah karena aplikasi Freedom Android. Kami tidak akan menggali lebih dalam untuk mencari tahu mengapa dan apa yang menyebabkan bug ini di perangkat Android Anda, bukannya kami akan menawarkan beberapa solusi yang dipesan dari sederhana ke muka satu dan kami yakin bahwa Anda akan dapat memperbaiki bug dengan mencapai solusi terakhir.
Bagaimana cara memperbaiki?

Perbaiki 1: Periksa Tanggal / Waktu di Perangkat Anda: Anda perlu memeriksa untuk memastikan bahwa tanggal pada perangkat Anda adalah akurat sesuai dengan zona waktu yang dipilih. Anda mungkin mengatakan tanggal yang benar, tetapi periksa sekali lagi, periksa zona waktu dan hati-hati mengkonfirmasi tanggal yang akurat. Jika perangkat Anda menggunakan data time diperoleh dari penyedia jaringan selular Anda, kemudian menonaktifkan dan mengatur waktu dan tanggal oleh Anda sendiri. Anda dapat mengakses konfigurasi ini di 'General Settings' dari perangkat Anda.

Perbaiki 2: Hapus App Cache / Data: Bergerak cepat ke solusi berikutnya, hanya dalam kasus di atas salah satu tidak memecahkan masalah Anda, menghapus cache dan data Google Play Store (atau aplikasi lain yang terkena dampak) dari 'App Manager' di pengaturan. Kadang-kadang membersihkan cache memungkinkan Anda login ke aplikasi berhasil.

Perbaiki 3: Factory Reset Perangkat Anda: Sebelum pabrik ulang ponsel atau tablet, cadangan semua data penting seperti kontak, foto, video dan file lainnya sebagai tindakan ulang akan menghapus semua data dari perangkat Anda. Anda dapat mengatur ulang perangkat dari bagian pengaturan atau Anda dapat masuk ke mode recovery dengan melakukan tugas-tugas ini:

    Matikan perangkat Anda
    Tekan 'Home' dan 'Volume Up' kunci bersama-sama dan kemudian tekan tombol power on (tekan tiga tombol bersama-sama)
    Terus menekan tombol dan tunggu sampai layar pemulihan muncul dengan beberapa pilihan
    Tekan volume bawah tombol dan pilih 'Factory Reset' pilihan
    Tekan tombol power dan mengkonfirmasi tindakan
    Perangkat Anda akan diatur ulang ke default (dan semua data akan hilang)

Dalam kebanyakan skenario, ulang pabrik ini memecahkan masalah. Jika tidak dan masih bug "Tidak bisa membuat sambungan handal untuk server" tetap ada, kemudian lanjutkan ke yang terakhir dan terbaik solusi dengan rasio keberhasilan tertinggi.

Perbaiki 4: Perbarui Firmware Perangkat Anda: Ini adalah operasi muka dan akan membiarkan Anda menginstal ulang firmware dari perangkat Anda dari awal. Anda dapat mencari online untuk menemukan bagaimana untuk meng-upgrade firmware pada merek tertentu / model atau Anda bisa bawa ke toko firmware berkedip.

Untuk perangkat Samsung, kami telah menulis sebuah buku khusus yang akan menjelaskan bagaimana untuk flash / menginstal ulang firmware dengan PC menggunakan kabel data USB.

Kami berharap bahwa salah satu solusi ini pasti akan membantu Anda dalam memperbaiki bug 'tidak dapat membuat sambungan yang handal untuk server. Ini bisa menjadi masalah sementara atau ponsel Anda mungkin tidak dapat mengakses layanan data. Jika terus, hubungi Customer Care '. Kami mampu memperbaiki bug pada perangkat Samsung dengan meningkatkan firmware dan Anda juga mungkin perlu untuk pergi melalui solusi bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang bekerja untuk Anda.


EmoticonEmoticon